HAVE MONEY, HAVE (NO) TIME

HAVE MONEY, HAVE (NO) TIME

HAVE MONEY, HAVE (NO) TIME

‘HAVE MONEY, HAVE (NO) TIME’ Sahabat Sukses, ketahuilah banyak orang PANDAI Menjual Produk, tapi tidak pandai Mengelola Bisnis-nya. Sukses adalah ketika kita punya banyak Money (uang), Dan sekaligus punya banyak Time (waktu).

Fenomena yang sering terjadi, Semakin berkembang Bisnis-nya, maka dia semakin kehilangan banyak waktu *(Have Money No Time).* Waktu untuk keluarga, untuk Ibadah, dakwah dan waktu untuk kehidupan sosialnya.

Saat ekspansi dan bertambah cabangnya, bertambah pula stressnya dan hebatnya dia semakin kehilangan keseimbangan hidupnya. Sungguh miris…

Jangan terlambat!!!

Jadilah Pengusaha atau Profesional yang tidak hanya mempunyai uang (HAVE MONEY) tetapi juga punya waktu (HAVE TIME) untuk orang lain dan sesamanya. Merekalah yang punya Sistem pada bisnis-nya.  Dengan System & SOP dia Autopilotkan bisnisnya. “Kini orang tidak lagi melihat seberapa kaya dan hebatnya Anda, tetapi seberapa peduli Anda kepada mereka”.

Lalu, Anda kategori yang mana?

Nah Anda mulai paham di mana posisi Anda? Kemudian bagaimana supaya bisnis atau usaha Anda tidak lagi mengorbankan Waktu dan Tenaga Anda?

Jawabnya adalah bikin bisnis anda AUTOPILOT dengan membangun SOP atau System. Bagaimana caranya?

MAU SAMPAI KAPAN?
Anda harus mengatur bisnis Anda biar memberikan hidup yang berkualitas, jangan biarkan bisnis Anda justru mengatur hidup Anda, sedangkan usia Anda semakin tua. Ayo mulai membangun kaki meja bisnis Anda. biar bisnis semakin profitable dan autopilot, bisnis bisa berjalan sendiri Anda bisa jalan-jalan. “Rumah Terurus Bisnis Jalan Terus”.

Tidak ada kata tapi! Nah loh!
Ikuti artikel – artikel saya berikutnya….
“Sukseskan Gerakan Pengusaha Sadar SOP”.

Baca Juga Artikel USAHA KONVENSIONAL VS USAHA BERSISTEM

*Dapatkan Paket Serial Contoh SOP Perusahaan di www.mastersop.com

Salam Founder,
By Alim Mahdi
Master SOP & System Bisnis
G-Coach, Entrepreneur, Konsultan dan Penulis Serial Buku SOP Perusahaan.
Founder Madani Kidz dan Penerbit Lingkar Madani Sentosa.
HP/WA: 08124683055

#master-sop
#sistem-bisnis
#contoh-sop
#sop-perusahaan
#menolak-kalah
#berdayadi-Negeri-Sendiri
#buku-bisnis
#grounded
#konsultan-sop
#konsultan-bisnis

Tag: master sop, sistem Bisnis, contoh sop, sop perusahaan, menolak kalah, berdaya di negeri sendiri, buku Bisnis, grounded business coaching, konsultan sop, konsultan Bisnis, business coach, Bisnis bali,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *